Kades Kacangan Malo Masih Belum Bekerja

Suara Bojonegoro     Jumat, Agustus 26, 2016    

Reporter : Nella Rachma


suarabojonegoro.com - Setelah pihak Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kacangan Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur melayangkan surat peringatan pertama pada awal bulan kepada kades setempat akibat kepergian Kadesnya tanpa ijin hingga mengakibatkan kekosongan Jabatan Kades. Dan sampai saat ini Kepala Desa yang bersangkutan masih belum melaksanakan pekerjaanya sebagai kepala desa. Jumat (26/08/2016)


"Kabarnya memang sudah pulang," kata Camat Malo, Soni Sumarsono.

Namun, hal tersebut masih sebatas kabar sehingga pihaknya akan memanggil yang bersangkutan untuk menjelaskan lebih lanjut terkait kepergiannya berminggu-minggu tanpa ijin meninggalkan tugas sebagai kepala desa.

"Baru sekedar info kepulangganya, baru akan kami kroscek kebenarannya. Berarti belum bekerja sampai saat ini,"tambahnya.

Sementara itu, kegiatan pemerintahan desa tetap berjalan dan bisa melayani masyarakat dengan dikenalikan oleh sekretaris desa atas naman kades. Sedangkan isu yang berkembang kepala desa meninggalkan pekerjaannya tanpa ijin karena kabur bersama wanita lain yang juga merupakan warganya sendiri. (Ney/Red)


Foto : Ilustrasi

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .