Kadin Bentuk Tim Seleksi Kontraktor Yang Masuk Dalam Proyek J-TB

Suara Bojonegoro     Sabtu, Agustus 27, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Acara Silaturahmi Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bojonegoro yang dihadiri oleh seluruh anggota dan Kadin Jawa Timur di salah satu hotel di Jalan Veteran Bojonegoro mulai membahas terkait keikut sertaan dalam proyek Unitisasi Gas Jambaran Tiung Biru (J-TB). Sabtu 27/08/2016

Dalam sambutannya, ketua Kadin Bojonegoro Budiono menyampaikan bahwa beberapa minggu lalu pihaknya dipanggil oleh Bupati Bojonegoro dan SKK Migas untuk menyeleksi seluruh kontraktor yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

"Minggu depan kami (Kadin Bojonegoro) akan membentuk tim," katanya.

Lebih lanjut, tim tersebut nantinya yang akan menyeleksi seluruh kontraktor yang ada di Kabupaten Bojonegoro baik kontraktor lokal yang berada di daerah proyek minyak dan gas bumi (migas) maupun diluar kontraktor lokal namun masih masuk kontraktor Bojonegoro.

Sementara itu, Plt ketua Kadin Jawa Timur Deddy Suhardjadi mengatakan jika kedepannya Kabupaten Bojonegoro akan menjadi texas nya Indonesia.

"Beberapa waktu lalu SKK Migas dan Pertamina EP Cepu menyamapaikan bahwa Kadin dan Pemda harus menjadi lokomatif pembangunan proyek Jambaran Tiung Biru," tandasnya. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .