Kapolres Bojonegoro: Berita Produktif, Mampu Ciptakan Suasana Kondusif

Suara Bojonegoro     Sabtu, Agustus 13, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Kepala Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro beserta jajaran terus melakukan membangun jalinan silaturahim antara polisi dengan para awak media, dengan kerja sama, dalam hubungan internal maupun eksternal, hal itu disampaikan AKBP Wahyu Sri Bintoro, Jum'at (12/8/16) malam.

Disampaikan dalam sambutannya pada acara Pos Jago ( polisi sambang dan jagongan) di Rumah makan Wapres di jalan Lettu Suyitno bahwa mengelola tranding topic, membantu memberitakan berita yang produktif yang mampu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

"Berharap dengan kerja sama serta membantu memberikan informasi kepada masyarakat terkait modus modus operandi kejahatan yang ada di masyakata serta bagiamana upaya pencegahannya, akan dapat menciptakan suasana lebih aman," Katanya.

Acara ini juga sebagai bentuk implementasi program promoter mengelola management media, Selain  Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro, hadir pula para perwira diantaranya Waka, Kabag, Kasat, dan Kapolsek Kota para polwan dan wartawan baik cetak, online maupun Televisi. (Wan/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .