Kapolres Bojonegoro Miliki Facebook, Guna Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Suara Bojonegoro     Jumat, Agustus 05, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Untuk mendekatkan diri kembali dengan masyarakat Kabupaten Bojonegoro Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bojonegoro Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Wahyu Sri Bintoro membuat akun facebook. Jumat 05/08/2016

"Selain nomer handpone sudah saya share, kali ini juga membuat akun facebook," katanya.

AKBP Wahyu menjelaskan jika akun bernama "Kapolres Bojonegoro" adalah asli miliknya hal tersebut dilakukan untuk mempermudah masyarakat Bojonegoro untuk berkomunikasi dengannya misalnya jika dimanapun ada masalah baik di Kabupaten Bojonegoro yang terpencil bisa menghubungi lewat facebook.

"Untuk menampung aspirasi, harapan dan kemauan masyarakat Bojonegoro terkait kinerja Polri," tambah Bapak kelahiran Magelang ini.

Pria yang belum genap empat bulan menjabat sebagai Kapolres Bojonegoro ini memang sudah banyak dikenal masyarakat karena dibeberapa kasus yang menjadi atensi penyelesaian secara cepat seperti penculikan puluhan anak dibawah umur untuk ritual ilmu hitam, kasus pemerkosaan dan pembunuhan anak dibawah umur dan kasus pembunuhan yang memiliki potensi konflik di masyarakat Kapolres memilih terjun langsung dilapangan bersama jajaran Kepala Satuan (Kasat). (Ne/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .