Kapolres: Ngaku Anggota Polisi Lalu Minta Uang, Laporkan Polsek!

Suara Bojonegoro     Selasa, Agustus 02, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Kapolres Bojonegoro menghimbau kepada seluruh masyarakat Bojonegoro untuk tidak mudah percaya dengan orang yang tidak dikenal apalagi mengenal lewat dunia maya seperti jejaring sosial media facebook, twitter, path, line atau sejenisnya. Selasa 02/08/2016

"Jangan mudah percaya dengan data, foto atau nomer handpone dari jejaring sosial media," kata AKPB Wahyu Sri Bintoro.

Menurutnya, apalagi ada seseorang yang belum dikenal mengaku anggota polisi dengan tujuan meminta uang agar segera di laporkan kepada Polsek setempat atau bisa langsung di Polres Bojonegoro.

Sebelumnya, pada hari minggu lalu 31/07 warga Desa Temu Kecamatan Kanor Bojonegoro telah tertipu uang sebesar Rp 15 juta akibat terlalu percaya kepada orang yang mengaku anggota polisi. Awalnya korban bernama Silo Winarsih (47) dihubungi seseorang yang mengaku anggota kepolisian Satreskoba (satuan reserse narkoba) yang memberitahu bahwa anaknya tertangkap menyimpan sabu-sabu hingga akhirnya meminta sejumlah uang tebusan. Karena panik korban langsung mendatangi ATM BRI Kecamatan Sumberrejo untuk mentransfer uang namun kemudian korban menghubungi anaknya ternyata dalam perjalanan pulang dari Malang. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .