Kapolres Pimpin Langsung, Penggerebekan Penambang Pasir Di Kalitidu

Suara Bojonegoro     Selasa, Agustus 23, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bojonegoro, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Wahyu Sri Bintoro, mendatangi dan melakukan penggerebekan terhadap penambangan pasir mekanik yang diduga tanpa memiliki ijin penambangan Pasir yang berada di bantaran sungai Begawan Solo, di Desa Bergolo, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, Selasa (23/8/16).

Tampak anggota Sabhara Polres Bojonegoro dengan bersenjata lengkap mendatangi lokasi penambangan pasir satu persatu di wilayah Desa Bergolo tersebut, yang selama ini sering diingatkan oleh petugas Kepolisian.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro dilapangan, tampak Kapolres didampingi oleh KBO Reskrim, dan juga Kasat Sabhara Polres Bojonegoro, di lokasi menemukan adanya peralatan yang diduga digunakan sebagai penambangan pasir di Sungai Begawan Solo.

Dalam kegiatan tersebut juga ditemukan mesin mekanik yang berada diatas air yang diapungkan dengan drum, serta Jeb, dan juga pipa.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari hasil Razia tersebut, karena petugas masih berada di lokasi yang ditengarai ada 3 tempat dan digunakan sebagai penambangan pasir. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .