Kartar Tunas Harapan Desa Mojodelik, Bakal Meriahkan HUT RI dengan Bebagai Perlombaan

Suara Bojonegoro     Jumat, Agustus 19, 2016    

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 71, Jajaran Karang Taruna 'Tunas Harapan' Desa Mojodelik Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro bakal memeriahkan dengan berbagai lomba. Dalam rencananya perlombaan bakal dilaksanakan selama 8 hari.

Ketua Karang Taruna 'Tunas Harapan' Desa Mojodelik Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro, Ady Yusuf mengatakan, perlombaan yang melibatkan berbagai usia itu bakal dilaksanakan di Lapangan Desa Mojodelik.

"Perlombaan dijadwalkan selama 8 hari, ditambah 1 hari untuk acara puncak sekaligus penyerahan hadiah," katanya kepada suarabojonegoro.com, Jum'at (19/8/16).

Ditambahkan olehnya, dalam perlombaan tersebut rencananya bakal ada lomba futsal, ambil koin anak-anak, balap karung anak-anak. "Balap karung ibu-ibu, terompah ibu-ibu, terompah anak-anak, tarik tambang ibuk-ibuk, dan tarik tambang bapak-bapak," tambahnya.

Saat disinggung terkait sponsorship dari EMCL, Ia masih belum mendapat. Jawaban atas surat yang beberapa waktu lalu disampaikan. Ia berharap, semoga acara perlombaan yang bakal dimulai besok Hari Sabtu (20/8/16) berjalan dengan lancar.

"Semoga kegiatan berjalan lancar, aman dan meriah. Demi merayakan HUT RI ke 71," harapnya.(Wan/Red).

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .