Kebakaran Di Kepohbaru Akibat LPG Meledak, 1 Orang Alami Luka Bakar

Suara Bojonegoro     Senin, Agustus 15, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Kebakaran yang terjadi di Dusun Sokorejo Rt.15, Rw. 03 Desa Pejok kecamatan kepohbaru Kabupaten Bojonegoro, yang terjadi sekitar pukul 15:15 WIB, dan mengakibatkan 6 Rumah terbakar diduga berawal dari Ledakan Tabung Gas Elpiji. Senin (15/8/16).

Keenam rumah ini  rumah tersebut adalah Gaguk suratno (32), berjumlah 3 rumah, Saji (56) berjumlah 2 rumah, serta 1 kandang sapi, sedangkan satu orang mengalami luka  bakar yaitu Supinah. "Korban langsung dibawa ke Puskesmas Kedungadem," jelas Sukirno, Kasi Kesiapsiagaan dan penanggukangab Bemcana BPBD Bojonegoro.

Sukirno menjelaskan bahwa yang terbakar adalah 3 rumah yang masing masing bergandengan, "jumlah  yang terbakar 3 rumah milik Gaguk dan 2  rumah milik Saji serta 1 kandang," Tambahnya.

Dugaan sementara Penyebab terjadinya kebakaran  karena adanya ledakan tabung gas LPG dari rumah Gaguk, dan dari insiden kebakaran tersebut kerugian diperkirakan mencapain Rp350 juta.

Pemadaman dapat dilakukan oleh petugas Damkar pada pukul 18.44 WIB dengan mengerahkan 4 unit mobil dari pos Kedungadem, Baureno dan Poskota, yang melibatkan 15 personil Damkar. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .