Ketika Pimpinan Parpol Dan Bakal Calon Bupati Reuni Di Muscab VIII PPP Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Minggu, Agustus 14, 2016    








Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Dalam Musyawarah Cabang (Muscab) VIII Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bojonegoro yang digelar di Hotel Griya Dharma Kusuma (GDK) Bojonegoro tampak hadir Bupati Bojonegoro dan beberapa pimpinan partai politik sekaligus bakal-bakal calon yang akan maju dalam Pilkada Bojonegoro tahun 2016. Minggu 14/08/2016

Dalam sambutannya, ketua DPC PPP Kabupaten Bojonegoro M Hadist Saridi menyampaikan terimakasih atas kehadiran para pimpinan partai politik yang berkenal hadir dalam agenda tertinggi DPC PPP Kabupaten Bojonegoro.

Hadist menyebut nama satu persatu pimpinan partai politik yang hadir mulai dari ketua DPD Demokrat Sukur Priyanto, ketua DPC Hanura Bojonegoro Mashadi, ketua DPD PKS Bojonegoro Tri Wibowo, ketua DPD Golkar Bojonegoro Mitroatin, sekretaris DPC Gerindra Bojonegoro Anam Warsito, sekretaris DPC PKB Bojonegoro Sunjani, ketua DPC PDI-P Budi Irawanto dan ketua PCNU Bojonegoro Dr Kholeq Ubed dan ketua KPU Bojonegoro Abdim munib.

"Ketua DPD Golkar Bojonegoro yang merupakan bakal calon wakil Bupati Mitroatin, bakal calon Bupati Bojonegoro Kholeq Ubed ," kata Hadist dalam sambutannya.

Selain itu, Hadist berharap kedepannya DPC PPP Bojonegoro berharap bisa meraih 7 kursi di DPRD Bojonegoro setelah saat ini berhasil meraih 5 kursi di DPRD Bojonegoro.

Hadir pula Ketua DPW PPP Jawa Timur H.M Musyaffa' Noer dan wakil ketua DPP PPP H.M Arwani Thomafi. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .