KKN Unigoro Bagikan Biskuit Untuk Balita Dan Ibu Hamil

Suara Bojonegoro     Sabtu, Agustus 20, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Untuk mengantisipasi adanya gizi buruk yang ada di Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro, Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Bojonegoro membagikan biscuit bagi balita, ibu hamil dan lansia dalam kegiatan rutin posyandu yang diadakan di rumah setiap kader Posyandu Desa. Sabtu 20/08/2016

"Kami membagikan biscuit kepada seluruh balita, ibu hamil dan lansia yang ada di Desa Trucuk Kecamatan Trucuk ," kata ketua kelompok KKN Unigoro 2016 Desa Trucuk Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro, Nur Hariyati.

Perempuan yang kerap disapa Yaya ini berharap agar bantuan yang diberikan mahasiswa KKN Unigoro bisa bermanfaat dan dirasakan langsung khususnya bagi balita, ibu hamil dan lansia.

"Proses pembagian biscuit, kami selalu datang membantu setiap ada kegiatan Posyandu di rumah Kader Posyandu Desa," tambahnya.

Terpisah, Bidan Desa Trucuk Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro, Jatmi meyampaikan jika jumlah total balita di Desa Trucuk sebanyak 254 anak, ibu hamil sebanyak 23 dan lansia sebanyak 60. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .