Korban Tenggelam Warga Ledok Kulon Ditemukan

Suara Bojonegoro     Selasa, Agustus 02, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Setelah dilakukan pencarian oleh TIM SAR  (Search And Rescue)  pads Hari kedua pasca tenggelamnya Sumidi atau biasa dipanggil Marwek (41) warga RT 2 RW 4, Kelurahan Ledok Kulon, kecamatan/Kota Bojonegoro, yang sebelumnya diketahui hilang karena tenggelam setelah mencoba berenang untuk menyeberangi sungai Begawan Solo Sore, Senin (1/8/16) kemarin, akhirnya ditemukan, Selasa (2/8/16) di perairan Sungai Begawan Solo, Dusun Jantur, Desa Mulyoagung, Kecamatan Kota Bojonegoro.

Kasi Kesiapsiagaan dan Penanggulangan Bencana BPBD Pemkab Bojonegoro, Sukirno, mengatakan bahwa mulai pagi hari pihaknya melakukan pencarian korban hilang dengan menelusuri sungai Begawan Solo disekitar korban tenggelam dan juga diwilayah Hilir.

"Korban sudah ditemukan di Jantur oleh tim SAR," Jelas Budiono, tetangga Korban.

Setelah dievakuasi korban yang sudah dalam keadaan meninggal dunia ini langsung dibawa ke RSUD Sosrodoro Djatikusumo untuk dilakukan pemeriksaan oleh Petugas medis dan pihak Kepolisian.

Sebelumnya diberitakan Sumidi ini pulang kerja dari Desa Sranak, Kecamatan Trucuk, dan dia pulang dengan menyebrangi sungai Begawan Solo dari arah Utara menuju selatan atau arah Rumahnya dengan cara berenang, namun diduga kram Korban langsung tenggelam.

Melihat kejadian tersebut, Warga kemudian berusaha mencari korban, namun tak juga ditemukan, kemudian warga memanggil Tim SAR BPBD Bojonegoro. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .