Korlap Demo EMCL, Akan Ajak Warga Desa Lain Untuk Gelar Demo Yang Lebih Besar

Suara Bojonegoro     Minggu, Agustus 07, 2016    

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Tidak puas atas jawaban ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), Aliansi Masyarakat peduli (AMPE) panas flare bakal gelar demo susulan dengan mengajak masyarakat desa lain.

Korlap Aksi demo, Mustofa selesai aksi mengatakan, jika tuntutan masyarakat Mojodelik tidak diindahkan oleh pihak EMCL, bakal gelar demo dengan mengajak masyarakat Desa lain yang masih berada di wilayah ring 1 proyek blok Cepu.

"Yang pasti kalau tuntutan ini tidak di indahkan dan tidak ada iktikad baik oleh yang maha exxon maka kami akan turun lebih banyak," katanya selesai demo, Minggu (7/8/16).

Kemudian, juru bicara dan Humas EMCL di Bojonegoro Rexy Mawardijaya mengatkan, EMCL menghargai semua dukungan yang  diberikan kepada EMCL untuk memastikan proses start-up dan commissioning ini terlaksana dengan aman dan efisien.

"EMCL saat ini masih dalam tahap start up dan commissioning. Kami terus berkoordinasi dengan instansi terkait guna memastikan kegiatan operasi kami berjalan dengan aman dan efisien," kata Rexy.

Diketahui bersama, Masa pendemo yang tergabung dalam Aliansi masyarakat peduli panas flare, membentangkan banner yang berukuran besar bertuliskan empat tuntutan.(Wan/Red).

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .