Lokasi Rekonstruksi Dipindah, Agar Pelaku Tidak Kabur

Suara Bojonegoro     Senin, Agustus 01, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Rekonstruksi pembunuhan sekaligus pemerkosaan di Desa Pengkol Kecamatan Tambakrejo dilakukan di Desa Mojoranu Kecamatan Dander, Bojonegoro, Jawa Timur. Hal tersebut dikarenakan beberapa alasan dan pertimbangan dari pihak kepolisian. Senin 01/08/2016

"Ada beberapa alasan mengapa rekonstruksi dilakukan di lokasi yang berbeda," kata Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro saat mengikuti langsung jalannya rekonstruksi dari awal hingga selesai.

Menurutnya, beberapa alasan seperti lokasi tempat kejadian perkara yang ada di Desa Pengkol adalah tebing-tebing sehingga membahayakan keselamatan bagi anggota yang ikut dalam jalannya rekonstruksi, kedua adalah untuk mengantisipasi pelaku agar tidak melarikan diri dan mengapa dipilih di Desa Mojoranu karena desa yang berada di Kecamatan Dander ini memiliki lokasi yang hampir sama dengan kondisi Desa Pengkol Kecamatan Tambakrejo.

"Selain itu juga antisipasi adanya dendam pihak keluarga korban atas terbunuhnya putrinya kepada pelaku," tambah pria kelahiran Magelang ini. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .