Lomba Agustusan Di Dusun Piji Margomulyo

Suara Bojonegoro     Senin, Agustus 08, 2016    

Oleh : Winwin Fauza

suarabojonegoro.com - Sedikitnya 10 lomba tradisional digelar kemarin (07/08) di lapangan dusun Piji, desa Sumberjo, Kecamatan Margomulyo. Diantaranya lomba pukul kantong plastik, makan kerupuk, cabut koin, balap karung, tarik tambang, dll.

Ketua panitia yang merupakan ketua karang taruna dusun Piji, Jumadi, dalam sambutannya mengatakan berterima kasih atas partisipasi aktif seluruh lapisan warga, pengusaha dan pemuda dusun Piji. 

"Kegiatan ini sengaja dilakukan hari ini sebagai pembuka dari Turnamen Futsal antar klub se kecamatan Margomulyo yang dimulai besok (08/08) dan juga pertunjukan electone pekan depan. Rangkaian acara rutin tahunan ini adalah berkat partisipasi aktif bapak/ibu sekalian" tambahnya.


Kegiatan yang berlangsung mulai pagi hingga sore tersebut juga dimeriahkan senam bersama oleh anggota karang taruna serta ibu-ibu, yakni senam Perwosi. 

Antusias masyarakat tidak surut hingga akhir acara, terbukti dari ramainya lokasi lapangan dusun yang juga merupakan tanah milik salah satu warga dusun Piji. (Win/JW)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .