Molornya Difungsikan RSUD Jalan Veteran, Unsur Pimpinan Dewan Panggil Pihak RSUD

Suara Bojonegoro     Selasa, Agustus 02, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Molornya kembali target pefungsian Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bojonegoro di Jalan Veteran pada tengah tahun ini membuat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro menggelar rapat dengan pihak terkait yaitu pihak RSUD Sosodoro Djatikoesomo. Rapat dihadiri pimpinan DPRD, pimpinan 10 fraksi di DPRD dan pimpinan 4 komisi di DPRD. Selasa 02/08/2016

Dalam rapat yang digelar di ruang paripurna DPRD Bojonegoro bahwa kendala mengapa belum segera difungsikannya rumah sakit milik pemerintah adalah masih adanya kendala perizinan.

Menanggapi hal tersebut, M Yasin dari fraksi Demokrat menyayangkan masih adanya kendala perizinan sehingga pihaknya mentarget paling lambat akhir 2016 RSUD di Jalan Veteran harus ditempati.

Sementara itu, fraksi Gerindra Anam Warsito heran karena RSUD di Jalan Veteran adalah milik pemerintah yang dibangun dengan anggaran pemerintah yang izinnya pula diterbitkan oleh pemerintah namun mengapa masih ada kendala diperizinan padahal jika dibandingkan dengan pihak swasta seperti RS Fatma dan wahana permainan Go Fun yang segera dilauncing sangat mudah sekali mendapat perizinan.

"Terus RSUD milik pemerintah ini izinnya tidak diurus atau di urus tapi tidak serius ," tegas pimpinan komisi A DPRD Bojonegoro ini. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .