Mulai 20 Agustus Besok Masyarakat Bisa Mengunjungi Wahana Wisata Go Fun

Suara Bojonegoro     Senin, Agustus 15, 2016    









Reporter : Sasmito Anggoro

Setelah menjadikan penasaran masyarakat Bojonegoro, bahkan luar kota Bojonegoro ketika melihat bangunan wahana Wisata Go Fun di Jalan Veteran Bojonegoro, yang tampak megah dan memperlihatkan bangunan permainan didalamnya, masyarakat kini sudah bisa menghilangkan rasa penasarannya dan datang langsung ke Wahana Wisata Go Fun mulai tanggal 20 agustus Besok.

Seperti disampaikan oleh Manager Marketing Go Fun, Rian Kurniawan, bahwa mulai tanggal 20 Agustus Go Fun akan dibuka bagi masyarakat Bojonegoro dengan memberikan kenyamanan dalam berwisata didalamnya, dan memberikan keceriaan bagi anak anak yang akan menikmati wahana terbesar di Jawa Timur Wilayah Barat ini. Senin (15/8/16).

"Kami berikan yang terbaik didalam wahana Go Fun, dan banyak permainan bagi anak anak dan tentunya mengandung pendidikan bagi anak anak," Terang Rian Kurniawan.

Wahana wisata yang mampu menampung pengunjung hingga 15 ribu lebih ini menyediakan 20 jenis permainan baik yang mengandung Edukasi maupun Andrenalin pengunjung, sehingga pengunjung akan terpuaskan setelah menikmati berbagai permainan didalamnya.

"Kita berikan yang terbaik bagi pengunjung, dan juga pelayanan terbaik," Pungkasnya.

Selain itu rencananya Resepsi kenegaraan HUT RI ke 71 pada tanggal tengah malam menjelang 17 Agustus akan diselenggarakan di Wahana Wisata Go Fun, dan rencananya dalam acara resepsi akan dihadiri 2 ribu peserta meliputi Muspida, Muspika, kepala SKPD, dan juga dari peserta lainnya. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .