PAN Gelar Lomba Tangkap Ikan Di HUT RI Ke 71 dan HUT PAN Ke 18

Suara Bojonegoro     Minggu, Agustus 28, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Ratusan Jenis ikan di lepas oleh Panitia HUT (Hari Ulang Tahun) Kemerdekaan RI ke 71 sekaligus HUT PAN ke 18 didalam sebuah kolam, di Desa Nglarangan, Kecamatan Kanor, Bojonegroro,  kemudian puluhan peserta berlomba lomba masuk ke kolam untuk mendapatkan ikan, Minggu (28/8/16).

Kegiatan yang dimotori oleh Bendahara DPD PAN Jatim sekligus Anggota DPRD Provinsi Jatim dari dapil (Daerah Pemilihan) IX Bojonegoro - Tuban, Agus Maimun dan juga Anggota Fraksi dan pengurus DPD PAN Bojonegoro ini berlangsung semarak dan meriah.

Agus Maimun menyampaikan bahwa kegiatan ini selain untuk memperingati HUT RI dan PAN juga merupakan program PAN agar lebih dekat dengan masyarakat, sehingga kedekatan yang terjalin akan lebih mengedepankan transparasi antara rakyat dan PAN.

"Selain itu masyarakat akan lebih berani menyampaikan aspirasi langsung sesuai keinginan dalam pembangunan masyarakat ke depannya,"

Dikatakan juga oleh Agus Maimun bahwa PAN kedepan akan lebih membangun kedekatan bersama sama rakyat, agar apa yang menjadi keinginan Rakyat dapat langsung didengar oleh PAN.

"Dalam HUT PAN ke 18 ini kita mengambil tema PAN jaya bersama rakyat agar Bojonegoro juga semakin matoh," Pungkas Agus Maimun.

Selain itu hadir dalam kegiatan tersebut Suyuthi yang juga ketua DPD PAN Bojonegoro, juga anggota Fraksi PAN DPRD Bojonegoro, yang menyerahkan langsung hadiah kepada pemenang lomba.

Suyuthi mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja dilakukan agar masyarakat juga gemar makan ikan, dengan harapan jika banyak manfaat didalam ikan.

"Dengan sering mengkonsumsi ikan dipastikan masyarakat Bojonegoro akan lebih cerdas," Harapnya.

Suyuthi juga menyampaikan untuk memproduksi ikan agar dapat dikonsumsi masyarakat, piihaknya juga menyampaikan ke masyarakat untuk melakukan membudidaya ternak ikan, selain itu juga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .