Panitia Muskab, Yang Diundang Hanya Anggota Kadin

Suara Bojonegoro     Sabtu, Agustus 27, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Ketua panitia Musyawarah Kabupaten (Muskab) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bojonegoro, Mustakim, menyampaikan bahwa pihaknya hanya mengundang seluruh anggota aktif Kadin Bojonegoro. Sabtu 27/08/2016

"Yang diundang sekitar 130 anggota yang masih aktif di Kadin," katanya saat ditemui usai acara Muskab.

Sedangkan terkait adanya pihak yang merasa tidak diundang dalam acara yang terselenggara di salah satu hotel di Jalan Veteran Bojonegoro ini sekaligus meminta penundaan acara, Mustakim malah menanyakan kartu anggota kadin yang masih aktif kepada pihak-pihak tersebut.

"Kami mengundang seluruh anggota Kadin yang masih aktif. Saya tidak mengatakan jika mereka tidak anggota Kadin ," tambahnya berbelit.

Sebelumnya, beberapa pengusaha dan kontraktor seperti Anwar Sholeh, Abdim Muim, Moch Subekhi, Yhuda Alihamsyah, Alham M Ubay, Gatot Eriyanto dan lainnya mengatakan tidak pernah diajak berkoordinasi terkait akan diselenggarakannya Muskab Kadin Bojonegoro sehingga meminta agar acara ditunda terlebih dahulu diganti dengan musyawarah pra Muskab sampai akhirnya pihak Kadin Jawa Timur menyepakati hal tersebut. Namun saat terselenggarakannya acara muasyawarah, ketua panitia juga memimpin pemilihan ketua Kadin periode 2016-2021. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .