Pelantikan PAC GP Ansor Kecamatan Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Senin, Agustus 15, 2016    









Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Dihadiri Kepala Bakesbangpolinmas Kabupaten Bojonegoro Kusbiyanto, Ketua PC NU Bojonegoro dr ubed, Ketua PC GP Ansor M Faizin, Ketua KNPI Bojonegoro Anam Warsito di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Pengurus ├ínak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Bojonegoro dilantik Minggu 14/08 malam.

Dalam sambutannya ketua PAC GP Ansor Kecamatan Bojonegoro Ashari mengatakan bahwa dalam kepengurusannya akan memperkuat dan mensolidkan kepengurusan agar dapat melaksanakan semua program yang telah disusun.

"Ansor akan semaksimal mungkin untuk berkontribusi dalam menjaga keutuhan NKRI," kata Ashari.

Selain itu, Ansor juga akan ada pada garda kedepan jika kelompok kelompok yang akan merong-rong keutuhan Republik Indonesia dengan faham radikalisme ataupun faham komunisme yang akhir-akhir ini mulai terjadi diberbagai daerah.

Sementara itu, Kepala Bakesbangpolinmas Bojonegoro Kusbiyanto menyampaikan bahwa sangat menyambut gembira dengan adanya GP Ansor dan berharap dapat berkontribusi dan berpartisipasi aktif dalam proses pembangunan di Bojonegoro.

"Dengan adanya era MEA saai ini persaingan dalam dunia kerja sangat ketat untuk pemuda sehingga Ansor harus meningkatkan kemampuan," imbuhnya. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .