Pemdes Gayam Vs EMCL

Suara Bojonegoro     Kamis, Agustus 25, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI 71, karang taruna Desa Gayam Kecamatan Gayam, Bojonegoro, Jawa Timur menggelar laga persahabatan sepak bola untuk mempertemukan pemerintahan desa (Pemdes) Gayam dengan operator Lapangan Banyu Urip Blok Cepu ExxonMobil Cepu Limited (EMCL). Rabu 24/08/2016

"Laga persahabatan ini untuk menjalin silaturahmi antara masyarakat Gayam dengan operator minyak dan gas bumi (migas) yang ada diwilayah kami," kata ketua panitia, Siswanto.

Selain itu, dengan adanya laga persahabatan dirinya berharap agar EMCL bisa lebih dekat dengan masyarakat Gayam terutama jika ada persoalan yang berkaitan dengan kegiatan milik perusahaan asal Amerika Serikat dengan masyarakat sekitar agar bisa diselesaikan dengan musyawarah.

Sebelumnya, Karang Taruna Desa Gayam mendesak agar permasalahan tukar guling tanah kas desa Gayam Kecamatan Gayam yang saat ini digunakan oleh operator Lapangan Banyu Urip Blok Cepu bisa segera terselesaikan. Hal tersebut karena tanah yang dimanfaatkan oleh EMCL selaku operator tersebut sebelumnya dimanfaatkan oleh pemuda Gayam untuk lapangan sepak bola. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .