PKL Di Jalan Protokol Kena Garuk Satpol PP

Suara Bojonegoro     Rabu, Agustus 03, 2016    

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro pagi ini, Rabu (3/8/16), melakukan penertiban pedagang bendera yang berada di sekitar Kota. Penertiban tersebut dilakukan sepanjang jalan protokol Kota Bojonegoro turut jalan Teuku umar, jalan Panglima Sudirman, Jalan Trunojoyo, Jalan Diponegoro.

"Rencananya kita himbau untuk menggeser dagangannya ke jalan Jaksa Agung Suprapto," kata Kepala Satpo PP Kabupaten Bojonegoro, Gunawan, Rabu (3/8/16).

Ia menerangkan jika sebelumnya pihaknya telah memberikan surat himbauan kepada para pedagang bendera (umbul-umbul-red) di seputaran kota Bojonegoro, namun sampai hari ini (Rabu, 3//16) tidak dihiraukan.

"Sebelumnya sudah kami himbau," katanya.

Gunawan melanjutkan, alasan utama penertiban tersebut dilakukan adalah dengan adanya pedagang bendera di pinggir jalan semakin menambah kerumitan situasi jalan.

"Sebab, dengan PKL yang sudah ada sebelumnya sudah sangat membuat rumit situasi jalan yang ada, apalagi ditambah pedagang bendera yang juga berada di dalam kota sepanjang jalan protokol, malah makin rumit." jelasnya.

"Ke depan kita juga akan melakukan langkah penertiban kepada PKL yang telah ada sebelum adanya pedagang bendera ini," pungkasnya.(Wan/Red).

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .