Polemik Jalan Veteran, Komisi A Akan Panggil Satker Terkait

Suara Bojonegoro     Senin, Agustus 08, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Polemik Jalur Bus yang dikabarkan akan dilewatkan jalur jalan Veteran ke Utara, melalui Jalan Pemuda, dan Jalan Basuki Rahmad kemudian melalui Jalan Ahmad Yani, yang diduga karena adanya wahana Wisata Go Fun yang ada dijalur Jalan Veteran Bagian selatan dan menuai kritikan masyarakat yang seolah kepentingan rakyat terkalahkan, membuat Komisi A DPRD Bojonegoro akan memanggil Satuan Kerja dilingkungan Pemkab Bojonegoro.

"Kita akan panggil semua instansi terkait guna membahas persoalan ini," Jelas Wakil Ketua Komisi A DPRD Bojonegoro Anam Warsito, Senin (8/8/16) saat ditemui suarabojonegoro diruanganya.

Dia juga menjelaskan bahwa sesuai dengan keinginan masyarakat agar jalur bus dilewatkan pada jalur semula, yaitu dari terminal Rajekwesi langsung kearah Surabaya melalui jalan Veteran Bagian Selatan, akan tetapi para pengemudi Bus juga harus mentaati aturan yang ada, yaitu jangan sampai ada bus yang berhenti dan menunggu penumpang didepan terminal atau dijalan Veteran bagian selatan.

"Kita setuju jika Bus melintas dijalur seperti biasanya, namun harus mematuhi aturan yang ada, dan petugas juga harus menindak tegas jika ada bus yang melanggar," Tegas Politisi asal partai Gerindra ini.

Untuk itu, Komisi A Akan mendatangkan semua pihak guna melakukan hearing dan dengar pendapat terkait polemik jalan veteran yang sekarang ada Wahana wisata Go Fun, sehingga diduga berdampak perubahan jalur Bus dijalan Veteran tersebut.

"Kita akan duduk dalam satu meja untuk membahas hal itu, agar semua pihak bisa memhaminya," Pungkas Anam Warsito (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .