Propam, Provost Dan POM TNI Bojonegoro Cari Anggota Yang Berada Ditempat Terlarang

Suara Bojonegoro     Minggu, Agustus 14, 2016    










Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Propam Polres, Provost Kodim 0813/Bojonegoro, beserta anggota Sub Denpom Bojonegoro melakukan Razia ditempat tempat yang dianggap sebagai Larangan bagi anggota Polisi maupun TNI (Tentara Nasional Indonesia) tanpa dilengkapi surat tugas maupun surat perintah, Sabtu Malam (13/8/16).

Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro mengatakan bahwa, kegiatan ini sengaja dilakukan guna menertibkan bagi anggota yang berada ditempat tempat yang selayaknya untuk tidak disinggahi. "Razia gabungan ini dengan sasaran seperti tempat tempat hiburan dan tempat tempat lainnya," Papar AKBP Wahyu Sri Bintoro.

Satu persatu di enam tempat tempat hiburan caffe maupun tempat karaoke didatangi anggota Provost dan Anggota CPM ini untuk melakukan pemeriksaan apakah ada anggota yang berada di lokasi, petugas juga melakukan pemeriksaan Indentitas terhadap beberapa pengunjung tempat hiburan yang didatangi petugas razia.

"Dengan kegiatan seperti ini diharapkan para anggota akan lebih disiplin lagi dalam tugas dan wewenanngya," Tegas Kapolres.

Selain itu, kegiatan Razia gabungan juga bisa diharapkan untuk selalu menciptakan suasana kondusif dan kamtibmas. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .