Proyek J-TB Harus Menguntungkan Rakyat Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Senin, Agustus 01, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Komisi B DPRD Bojonegoro menanggapi adanya  pelaksanaan Project J-TB (Jambaran Tiung Biro) oleh Operator Migas (Minyak dan Gas) PEPC (Pertamina Ekplorasi Cepu) diharapkan harus sesuai dengan Tahapan, dan juga harus mengakomodir Konten lokal sesuai amanah perda nomor 23 tahun 2012 tentang percepatan industri Migas di Bojonegoro, hal itu disampaikan Oleh Sigit Kusharianto, selaku ketua Komisi B, Senin (1/8/16).

Dijelaskan juga bahwa Dalam rangka pemenuhan kebutuhan tanah dan sebagainya jangan sampai merugikan masyarakat, "Karena proyek Insfraktruktur  itu nilainya adalah Rp23 Triliun yang dimenangkan oleh PT Rekin dan harus bendampak terhadap ekonomi daerah terutama masyarakat Bojonegoro," Terangnya.

Selain itu hubungan komunikasi dengan masyarakat lokal dan juga stek Holder yang ada serta juga pemerintahan Kabupaten Bojonegoro, harus sering dilakukan sehingga dengan adanya kominikasi yang baik, akan mempermudah menyelesaikan persoalan yang timbul.

"Kami berharap, dengan adanya Proyek Migas ini justru tidak menambah persoalan baru di Masyarakat, tapi bisa membuat peningkatan kesejahteraan di Masyarakat," Tambah Pria dari Fraksi Golkar ini. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .