PSHT Ranting Sugihwaras Gelar Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 71

Suara Bojonegoro     Rabu, Agustus 17, 2016    









Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 71, ratusan Warga dan Siswa organisasi pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Sugihwaras gelar upacara pengibaran bendera merah putih di Lapangan Desa Siwalan Kecamatan Sugihwaras Kabupaten Bojonegoro, Rabu (17/8/16) pagi.

Dalam upacara tersebut Ketua Ranting PSHT Sugihwaras, Suroto mengatakan, upacara pengibaran bendera merupakan keikutsertaan anggota PSHT dalam mempererat rasa persatuan dan kesatuaan bangsa Indonesia ini.

"Dengan adanya acara ini semoga kita warga PSHT ranting Sugihwaras bisa memberikan nilai positif di Masyarakat, menunjukan bahwa pendiri PSHT dulu juga dari perintis kemerdekaan," katanya.

Selanjutnya, perwakilan Rayon PSHT Desa Siwalan Kecamatan Sugihwaras, Bagus Budiharto mengatakan, acara seperti ini sangat penting, sebab selain sebagai wadah temu antar pengurus dan anggota PSHT se Kecamatan Sugihwaras juga sebagai wujud nyata mempererat tali persaudaraan dalam memepertahankan NKRI.

"Partisipasi rayon PSHT se Kecamatan Sugihwaras guna merayakan acara HUT di Kecamatan Sugihwaras. Dan menjadi wadah temu dulur-dulur PSHT," ujarnya.(Wan/Red).

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .