PSK Ini Digelandang Satpol PP Saat Menunggu Pelanggan

Suara Bojonegoro     Kamis, Agustus 11, 2016    

Reporter : Nella Rachm

suarabojonegoro.com - Saat asyik menunggu pelanggan, tak disadarinya ternyata yang ditunggu adalah petugas Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja) Pemkab Bojonegoro saat melakukan Razia, sehingga beberapa PSK (Pekerja Seks Komersial) berhasil digelandang Petugas Penegak Perda ini dan diamankan dikantor Satpol PP, Rabu (10/8/16) Malam.

Dari hasil Kegiatan razia Satpol PP Pemkab Bojonegoro yang dipimpin kepala Satuannya Ahmad Gunawan, mendapatkan 4 orang perempuan yang diduga PSK dari dua lokasi yaitu Pasar Hewan Banjarrejo, Kecamatan Kota Bojonegoro, dan di Eks Lokalisasi Kalisari, Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk Bojonegoro.

"Kita dapati mereka saat menunggu Pelanggan, sehingga kita amankan mereka," Kata Kasatpol PP Ahmad Gunawan.

Keempat wanita ini kemudian dilakukan pendataan dikantor Satpol PP dan dilakukan pembinaan lebih lanjut, hal ini karena masih maraknya praktek prostitusi didua lokasi tersebut.

"Berdasarkan laporan masyarakat, memang di dua lokasi ini sering didapati wanita yang diduga PSK sedang mangkal untuk mencari pelanggan," Tambahnya.

Pada saat razia beberapa perempuan sempat melarikan diri saat mengetahui kedatangan petugas Satpol PP, sehingga aman dari sergapan petugas. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .