Ratusan Karnopen Diamankan Polisi Bersama Pemiliknya

Suara Bojonegoro     Senin, Agustus 22, 2016    

Reporter : Rachmad

suarabojonegoro.com - Ratusan buah karnopen yang disembunyikan oleh pemiliknya untuk diedarkan berhasil disita oleh satuan Reserse Narkoba (Reskoba) Polres Bojonegoro beserta pemiliknya, Minggu (21/8/16) kemarin.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com di Mapolres Bojonegoro, pemilik Ratusan butir karnopen ini adalah CDK (36) Warga Desa Mojoranu, Kecamatan Dander, Bojonegoro ini sebelumnya sudah diintai oleh petugas kepolisian.

"Setelah data dan bukti terkumpul dari hasil penyelidikan, akhirnya petugas melakukan penangkapan terhadap CDK," Terang Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro.

Dijelaskan juga selain pelaku terduga pengedar karnopen, polisi juga mengamankan barang bukti berupa 4 klip plastik berisi Carnophen dengan jumlah 100 butir, Uang tunai Rp. 100.000, Sebuah HP Sony Ericson W350, Sebuah jaket warna Crem merk Vario 150, Satu Unit Spd mtr Honda Win warna hitam dengan nomor Polisi S 3867 AA beserta STNK.

CDK yang ditangkap di jalan Panglima Sudirman, kelurahan Kauman, kecamatan/Kabupaten Bojonegoro ini langsung dibawa ke Mapolres Bojonegoro untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Akibat perbuatanya, Pelaku dapay dijerat pasal 196 juncto Pasal 98 ayat (2) dan atau pasal 197 juncto pasal 106 UU RI nomor 36 tahun 2009, tentang Kesehatan," Terang Kapolres. (Mad/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .