Remaja Musholla Al-Muttaqin Sukowati Bakal Gelar Pengajian Akbar

Suara Bojonegoro     Kamis, Agustus 11, 2016    

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 71, Remaja Musholla Al-Muttaqin Dusun Kalipang Desa Sukowati Kecamatan Kapas, bakal menggelar pengajian umum bertempat di halaman Musholla setempat.

Rencana pengajian umum yang bertepatan pada hari senin tanggal 15 Agustus 2016, direncanakan oleh panitia bakal mengundang penda'i besar yakni Kiyai Haji Agus Said dari Kabupaten Tuban Jawa Timur.

Ketua Panitia pengajian umum, Yunita Siska mariana mengatakan, dari rencana kegiatan ini semoga lebih bisa mengarah ke agamaan.

"Sebab dari beberapa tahun tak liat-liat lebih mengarah ke dangdutan, jadi pengen beda dari yang lain dan semoga dalam acara seperti rencana ini gak cuma ada ditahun ini semoga bisa terus berjalan hingga tahun berikutnya," harap perempuan yang juga Mahasiswa Fakultas Hukum di salah satu kampus swasta di Bojonegoro tersebut.

Ia menambahi, selain kegiatan pengajian umum, rangkaian perlombaan dalam memperingati HUT RI ke 71 ini juga sudah terencana.

"Untuk perlombaan rencananya ada lomba cerdas cermat untuk SD SMP, lomba mewarnai untuk TK, dan lomba keagamaan," tambahnya.

Rencana pengajian umum tersebut bakal dimulai jam 19.00 WIB, dan menampilakan Hadrah Athohiriyah dari Bakalan Kecamatan Kapas Bojonegoro.(Wan/Red).

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .