Rumah Dua Perempuan Tua Di Baureno Ini Hangus Terbakar

Suara Bojonegoro     Sabtu, Agustus 27, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Kebakaran terjadi pada tengah malam tadi yang menimpa dua rumah milik Kartimah (78) RT 8 RW 4 Desa Pasinan Kecamatan Baureno, Bojonegoro dan juga Rumah milik Rasmini (63) Yang kedua rumah tersebut berdampingan, kejadian kebakaran ini terjadi pukul 23.30 WIB, Jum'at (26/8/16).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com menyebutkan bahwa Rumah sederhana milik dua nenek ini terbuat dari kayu dan bambu, diketahui oleh Kartimah pertama kalinya setelah melihat ada percikan api akibat konsleting listrik.

mengetahui ada percikan bunga api dari kabel listrik diruang tamu dan membakar atap rumah kemudian Kartimah keluar rumah sambil berteriak minta tolong, mendengar teriakan korban, kemudian tetangga korban langsung mendatangi Kantor PMK di Baureno.

"Saya mengetahui kejadian langsung menuju kantor PMK untuk minta tolong," Ungkap Durasi tetangga Korban.

Akibat kejadian kebakaran ini yang membuat dua rumah ludes terbakar yaitu milik Kartimah mengalami kerugian sebesar Rp. 20 juta dan Rumah milik Rasmini mengalami kerugian Rp.5 juta.

Pos BPBD Baureno yang menerima laporan , pada pukul 23.35 WIB tiba di Lokasi api dapat dipadamkan pada pukul 00.05 WIB dengan mengerahkan 2 mobil Damkar dari pos baureno dan serta 9 personil Damkar .

Adapun Kendala pemadaman yang dihadapi karena Jalan sempit dan ada kabel PLN melintang serta Petugas PLN juga sulit dihubungi. (Ang*)

Foto: Ilustrasi

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .