Rumahnya Diobok-obok Maling, Pensiunan Merugi Ratusan Juta

Suara Bojonegoro     Selasa, Agustus 23, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Seorang pensiunan PNS (Pegawai Negeri Sipil) harus merugi ratusan juta akibat rumahnya di satroni maling, pencurian yang diduga dilakukan pada dini hari sekitar pukul 05.00 WIB, Selasa (23/8/16) ini membuat uang dan emas korban raib.

Korban bernama Mochamad As'as ini beralamat di Dusun Korgan RT 9 RW 4 Desa/Kecamatan Purwosari, Bojonegoro, yang mengetahui kejadian pencurian setelah Korban melihat lemari didalam kamarnya berantakan.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, Korban ini sebelumnya meninggalkan rumah untuk melakukan sholat subuh di Mushola dekat rumahnya, namun alangkah kagetnya ketika korban mengetahui seisi kamarnya berantakan.

"Lalu saya mengecek semua barang dan uang saya ternyata sudah tidak ada di tempatnya," Kata Korban.

Kemudian korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Purwosari atas kejadian yang dialaminya, Korban juga melihat bekas congkelan pintu rumah bagian belakang, dan pagar bambu yang dijebol oleh pelaku.

Polisi mendapatkan laporan tersebut langsung melakukan pemeriksaan dan Olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) atas dugaan tindak pidana pencurian yang pelakunya belum diketahui indentitasnya. Sementara AKP TP Susilo membenarkan adanya kejadian pencurian dan langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Akibat kejadian tersebut, korban menderitak kerugian uang sekitar Rp120 juta dan perhiasan emas sebanyak 2 ons. (Ney/Red)

Foto Ilustrasi: netralnews.com

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .