Sekcam Sekar Dapat Telepon Gelap Mengaku Anggota Dewan Bernama Ali Mustofa

Suara Bojonegoro     Rabu, Agustus 10, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Sekretaris Kecamatan Sekar, Bojonegoro, mengaku mendapatkan Telepon Gelap dari seseorang yang mengaku sebagai anggota DPRD Bojonegoro, bernama Ali Mustofa dan meminta nomor Telephone seluruh Sekcam se Kabupaten Bojonegoro, Hal ini disampaikan langsung Ali Mustofa, Rabu (10/8/16).

"Saya dapat Kabar dari Pak Ardian Sekcam Sekar, jika ada orang yang menelepon dirinya dan mengaku nama saya minta nomor HP seluruh Sekcam se Bojonegoro," Kata Ali Mustofa.

Pria yang juga Politisi dari Partai Nasdem ini juga menjelaskan bahwa Nomor yang dibuat menelepon Sekcam Sekar ini bukan Nomor HP dirinya, sehingga dikhawatirkan ini akan sangat berdampak bagi Sekcam sekcam lainnya.

"Saya Khawatir, jika nanti ada Sekcam lain ditelpon Gelap seseorang lain dan mengaku saya," Tambahnya.

Ali Mustofa berharap agar jika ada telepone yang mengaku dari dirinya, jangan mudah dipercaya karena itu bukan dari dirinya, Karena Ali Mustofa juga sudah mempunyai nomor kontak HP seluruh Sekcam Se Kabupaten Bojonegoro.

Dia juga mengkhawatirkan jika dengan mendapatkan nomor Telepon dari Sekcam Sekabupaten Bojonegoro akan digunakan sebagai bahan dugaan penipuan, dan diharapkan agar semua masyarakat waspada jika mendapatkan hal tersebut. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .