Silaturahmi Dengan Karang Taruna Bojonegoro, Ketua Umum Motivasi Anggota

Suara Bojonegoro     Sabtu, Agustus 13, 2016    



Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Ketua Umum (Ketum) Pengurus Nasional Karang Taruna Didik Mukrianto SH MH menggelar silaturahmi karang taruna dengan mengundang anggota karang taruna di Kabupaten Bojonegoro dengan tema pemberdayaan pemuda menuju kemandirian. Sabtu 13/08/2016

Silaturahmi yang digelar di gedung Tri Darma Jalan Jaksa Agung Bojonegoro dihadiri juga oleh Field Manager Pertamina Asset 4 Field Cepu Agus Amperianto dan Kadek I Laksana dari PT Petrokimia Gresik.

Dalam sambutannya, Didik yang juga merupakan anggota Komisi III DPR-RI ini mengatakan jika kondisi Kabupaten Bojonegoro saat ini sangatlah memprihatinkan. Bagaimana tidak, kejahatan seksual di kota ledre bisa dikatakan sangatlah tinggi sampai setiap hari media dihiasi dengan pemberitaan kejahatan seksual salah satunya kejahatan kepada anak.

"Perubahan harus dimulai dari pemuda yaitu calon generasi penerus bangsa, jangan sampai calon penerus bangsa harus dirusak sejak kecil," tambahnya.

Pria yang juga menjabat sebagai sekretaris fraksi Demokrat DPR-RI ini menambahkan jika karang taruna selaku pemuda harus menjadi garda terdepan dalam menyelesaikan masalah sosial didaerah masing-masing.

"Karang taruna harus memiliki rasa peduli dengan masalah sosial di masyarakat", tandasnya. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .