Tak Dilibatkan Muskab Kadin, Puluhan Pengusaha Akan Tolak Muskab

Suara Bojonegoro     Sabtu, Agustus 27, 2016    

Reporter : Rahmad B

suarabojonegoro.com - Puluhan Pengusahan yang tergabung dalam berbagai asosiasi, pagi ini berencana menolak adanya Musyawarah Kadin (Kamar Dagang Indonesia) yang dilakukan panitia, pasalnya mereka yang juga anggota asosiasi Pengusaha tidak pernah diajal bermusyawarah dalam rencana yang akan diadakan panitia muskan Kadin, Sabtu (27/8/16) hari ini.

Alham M Ubay dari Aspekindo, ketika diwawancarai suarabojonegoro.com, saat para pengusaha ini berkumpul di Rumah salah satu pengusaha yang lain, Anwar Soleh, dijalan Pondok Pinang Bojonegoro mengatakan bahwa selama ini pihaknya dan beberapa pengusaha yang lain tidak pernah diajak komunikasi untuk pelaksanaan Musda.

"Kami juga tidak diundang oleh pihak panitia, maka dari itu kami menolak adanya Muskab Kadin," Kata Pria yang juga Politisi dari Partai Nasdem ini.

Alham yang juga bersama sama pengusaha lain diantaranya M Subki, Samsul Hadi, Anwar Soleh dan beberapa lainnya bernecana melakukan penolakan Muskab Kadin, dan agar ditunda serta dilakukan sesuai prosedur organisasi.

Sementara itu, Budiono ketua Kadin Sebelumnya ketika dihubungi suarabojonegoro.com, mengatakan, bahwa pihaknya mengikuti prosedur yang sudah dikeluarkan oleh Kadin Jatim. (Mad/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .