Terobos Jalur Larangan, Mobil Dinas Kadishub Ditilang Polisi

Suara Bojonegoro     Jumat, Agustus 05, 2016    

Reporter: Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Mobil plat merah milik Kepala Dinas Perhubungan Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro tadi pagi ditilang oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro saat melakukan operasi gabungan bersama Dinas Pendapatan Pemkab Bojonegoro. Jumat (05/08/2016).

"Benar, tadi kami menilang mobil plat merah milik Pemkab Bojonegoro, karena melanggar jalur larangan," kata Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Bojonegoro, Ipda AN Hidayat.

Menurutnya, penilangan tersebut dilakukan karena mobil berplat merah tersebut telah melanggar rambu lalu lintas jalur satu arah yang sudah ada daerah sekitar pasar Kota Bojonegoro.

"Mobil milik Dinas Perhubungan karena tadi sopir berseragam Dishub," tambahnya.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut, sempat berteriak menyoraki pengemudi mobil tersebut, karena mobil plat merah ini sempat akan melakukan putar balik.

"Sempat akan putar balik menghindari polantas yang sedang razia, dan diteriaki warga," Kata Nasir salah satu warga yang berada dilokasi tersebut.

Menurut Nasir Mobil itu inventaris Dinas Perhubungan tapi dikemudikan sopir dari Dishub dan dikabarkan dan diduga akan mengantar istri Kepala Dinas Dishub ke Pasar. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .