Toilet Tak Fungsi, Diduga Dimanfaatkan Pasangan Pacaran Untuk Mesum

Suara Bojonegoro     Minggu, Agustus 07, 2016    

Reporter : B. Rachmad

suarabojonegoro.com - Kurangnya pengawasan dan juga belum ada tanda tanda kelanjutan proses pengerjaan proyek Taman Rajekwesi Bojonegoro, membuat para pengunjung harus berupaya mendapatkan kenyamanan sendiri ketika mengunjungi Taman Rajekwesi ini. Minggu (7/8/16).

Bahkan pengunjung dan warga setempat harus berimprovisasi untuk menikmati taman senilai Rp 7 Miliar tersebut. Salah satunya adalah Muhammad Kayun, warga sekitar yang terkadang mencoba untuk menjadi pengatur parkir di tempat itu.

"Yang paling utama adalah toilet, itu toiletnya mangkrak sejak awal tahun," katanya.

Menurut Kayun, dirinya harus rela mengantar pengunjung untuk numpang pipis di masjid yang ada di dekat taman tersebut. "Terkadang ya saya arahkan ke pom bensin di Jetak," tambahnya. Ia sendiri tak tahu pasti mengenai toilet kontainer yang ditempatkan disitu.

"Nggak tau itu hanya jadi tempat parkir toilet atau gimana, yang jelas tak pernah dibuka," terangnya. Selain itu, masalah lain yang dirasakan adalah mengenai tak adanya petugas yang menjaga saat malam tiba, sehingga tak jarang tempat yang lumayan gelap itu sering dijadikan tempat pacaran pasangan-pasangan.

"Saya sering ngusir pasangan yang diduga sedang mesum di situ," tambahnya.

Dalam site plannya, Taman Rajekwesi sendiri terbagi dalam dua bagian, yakni di bagian utara yang katanya akan dilengkapi dengan media center dan air mancur, serta di bagian selatan yang disebutkan sebagai lokasi pusat oleh-oleh. (Mad/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .