Truck Terguling 30 Orang Jadi Korban, Karena Sopir Melanggar Peraturan

Suara Bojonegoro     Sabtu, Agustus 27, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Truck yang memuat karyawan Isma Swalayan Desa/Kecamatan Sumberrejo ini yang memuat sekitar 30 Karyawan yang rencananya akan berangkat renang ke Kolam Renang di Desa Prayungan Harus terguling di Desa Talun, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro pagi tadi, Sabtu (27/8/16) adalah murni kelalaian sopir, seperti yang disampaikan Ipda Mukari Kanit Laka Lantas Polres Bojonehoro.

Dia juga mengatakan bahwa pihaknya selalu mengingatkan bahwa truck terbuka agar tidak dimuati penumpang manusia, "Ini murni kelalian sopir, Karena saat kecelakaan tidak melibatkan kendaraan lain," Katanya.

Bahkan menurut Ipda Mukari, pihaknya sering menindak adanya truck terbuka yang bermuatan orang, dan kejadian yang baru saja terjadi merupakan dampak dari adanya kelalian sopir yang melanggar aturan.

Akibat kejadian ini puluhan karyawan Isma dan juga 10 pelajar SMKN Kanor yang magang mengalami luka harus dilarikan ke Rumah sakit terdekat.

Truck dengan nomor polisi S 9935 C ini diduga selip sendiri lalu terguling, juga sempat membuat macet jalan Bojonegoro Surabaya karena adanya evakuasi korban ke Rumah Sakit.

Selain di RSUD Sumberrejo, dan RS Muhammadiyah, 3 korban harus dilarikan ke RSUD Bojonegoro untuk mendapatkan perawatan yang serius dari Tim medis karena mengalami luka berat dan cidera otak.

Karena RSUD Sumberrejo yang penuh beberapa korban juga di pindah ke RSI Muhammadiyah Sumberrejo, para orang tua korban yang datang ke Rumah Sakit sempat menangis histeris akibat kejadian kecelakaan tersebut. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .