Ulah Oknum Debt Colector ini Kebangeten

Suara Bojonegoro     Rabu, Agustus 24, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Kebangeten memang ulah salah satu Debt Colector, yang mengaku dari kantor WOM Finance Bojonegoro ini, pasalnya Oknum Debt Colector berinisial AM (48) warga Medalem Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro ini diduga menipu dan menggelapkan Sepeda Motor milik Nasabah. Rabu (24/8/16).

Dari data yang dikumpulkan suarabojonegoro.com, korban yang bernama Siti Umiro (41) Warga Desa Sembunglor, Kecamatan Baureno, Bojonegoro ini merasa ditipu oleh terduga yang telah dilaporkannya ke Polisi.

Diceritakan bahwa Korban ini melakukan kredit Sepeda Motor di WOM Finance, namun setelah berjalan beberapa bulan, korban sudah mengaku dan tidak sanggup membayar angsuran, kemudian sepeda Motor akan dikembalikan ke Wom Finance.

Akan tetapi AM  melarang korban untuk dikembalikan, akan tetapi sepeda motor tersebut, akan diteruskan AM, namun selah sepeda motor diserahkan ke AM, Tidak pernah ada pembayaran kredit.

Salah satu Petugas Manajemen Colection di WOM Finance mengatakan bahwa memang pihaknya mendengar kabar bahwa AM dilaporkan oleh nasabah ke Polisi.

"Dia sebenarnya bukan Colector, tapi sebagai Surveyor," Kata Salah satu Manajemen Colector yang namanya enggan di mediakan. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .