Unigoro Bersama LBH Kinasih Gelar Seminar Amnesti Pajak

Suara Bojonegoro     Kamis, Agustus 11, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Masih belum banyaknya minat warga Bojonegoro, dalam program pajak amnesti, dan masih banyaknya wajib wajak yang belum melaporkan hartanya terkait ambesti pajak, membuat Universitas Bojonegoro (Unigoro) bekerja sama dengan LBH Kinasih menggelar Seminar Amnesti Pajak.

Dalam sambutanya pada acara pembukaan Seminar amnesti pajak ini, Kerua Yayasan Lettu Suyitno, Arif Januarso mengatakan bahwa diselenggarakannya acara ini dikarenakan masih banyak yang belun tahu tentabg amnesti pajak, sehingga dengan acara seminar ini bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait amnesti pajak.

"Perlu lebih intens untuk sosialisasi kaitan amnesti pajak salah satu contoh dengan melakukan seminar amnesti pajak di universitas Bojonegoro," Terang Arif Januarso, Rabu (10/8/26).

Kasi Pengawasan dan Konsultasi Pelayanan Pajak Pratama Bojonegoro Munaji, menyampaikan bahwa sampai saat ini masih ada warga yang belum menyampaikan kumkah hartanya untuk dilaporkan. Sehingga dalam acara seminar ini, dijelaskan bagaimana cara pelaporan harta terkait amnesti pajak, agar masyarakat lebih memahami.

"Masyarakat masih banyak yang belum tahu tentang program amnesti pajak, selain masih baru Program amnesti pajak digulirkan Pemerintah menjelang Hari Raya Idul Fitri," Jelas Margono.

Disampaikan pula dari target amnesti pajak di Bojonegoro sebesar 808 M dari 80 ribu wajib pajak belum ada sarupun yang daftar mengajukan tax amnesti pajak. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .