Warga Mojodelik Masih Menolak Pemberian Kompensasi Beras

Suara Bojonegoro     Senin, Agustus 08, 2016    

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Paska demo, Minggu (7/8/16) lalu, warga Desa Mojodelik Kecamatan Gayam Bojonegoro masih menolak pemberian beras. Pasalnya, kompensasi berupa beras yang rencananya bakal diberikan kepada warga Mojodelik oleh EMCL atas kegiatan flaring tersebut dinilai hanya menjadi sogokan semata, agar warga tidak menggelar aksi unjuk rasa.

Kepala Desa Mojodelik Yuntik Rahayu mengatakan, warga masih menunggu pihak EMCL untuk berdiskusi bersama warga, di Balai Desa Mojodelik.

"Warga masih belum menerima. Warga menunggu pihak EMCL untuk di balaidesa tapi belum ada kabar," ungkap Kepala Desa melalui pesan pendeknya, Senin (8/8/16).

Selanjutnya, secara terpisah Ketua Karang Taruna Desa Mojodelik Adi Yusuf mengatakan, adanya kabar pemberian kompensasi berupa beras sampai hari ini, Senin (8/8/13) belum ada tanda-tanda kedatanganya.

"Belum ada kabar beras datang mas," kata Adi.

Sebelumnya, Korlap Aksi Mustofa dalam orasinya menyampaikan, jika tidak ada jawaban dari EMCL warga Mojodelik yang tergabung dalam AMPE flare panas bakal menggelar aksi yang lebih luar biasa.(Wan/Red).

Foto : Ilustrasi

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .