Warga Mojodelik Tolak Undangan Fasilitasi dari Pemkab Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Rabu, Agustus 31, 2016    

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Menidaklanjuti undangan fasilitasi dari Pemkab Bojonegoro atas permasalahan yang disampaikan Warga Desa Mojodelik Kecamatan Gayam Bojonegoro beberapa hari yang lalu disekitar jembatan layang dan Gedung DPRD dan Pemkab, warga sepakat untuk menolak hadir dalam forum tersebut.

Disampaikan oleh Korlap aksi Mustofa, dengan tegas ia mengatakan, Warga menolak undangan dari Pemkab Bojonegoro, sebab hanya diminta perwakilan 5 orang saja, jika rapat terjadi di Bojonegoro kota, khawatirnya menjadi fitnah.

"Pemkab hanya menjadi sosok pahlawan kesiangan saja," tandas Mustofa saat ditemui di Mojodelik, Selasa (30/8/16) malam.

Hal senada diungkapkan warga Mojodelik, Marno mengatakan, melaui rapat musyawarah di rumah Kepala Desa, warga memutuskan untuk tidak hadir dalam pertemuan yang direncanakan bakal digelar di Ruangan Angkling Dharma lantai II Pemkab Bojonegoro tersebut.

"Saya sebagai warga Desa Mojodelik menolak undangan dari pemkab, kami menginginkan rapat dilaksanakan di balaidesa Mojodelik," tandasnya dengan nada tinggi.

Diketahui bersama, undangan yang ditandatangani oleh Sekda Bojonegoro tersebut, warga Mojodelik diundang oleh pemkab Bojonegoro pada tanggal 1 September 2016 pukul 09.00 WIB. (Wan/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .