Warga Rayakan Agustusan Bersama Akmal Boedianto

Suara Bojonegoro     Minggu, Agustus 14, 2016    










Reporter : Iwan Zuhdi

Kemeriahan Lomba Lomba Agustusan diberbagai wilayah di Kabupaten Bojonegoro, untuk menyambut dan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke 71, terjadi dimana mana, dengan berbagai perlombaan yang menyenangkan dan juga menghibur masyarakat yang lainnya.

Seperti yang terjadi di Dukuh Alang Alang Kemangi, Desa/Kecamatan Dander, Bojonegoro ini juga menggelar acara memperingati HUT RI ke 70 dengan mengundang salah satu Kandidat Calon Bupati Bojonegoro, Akmal Boedianto, yang ikut terjun langsung berbaur dengan Masyarakat, Sabtu (13/8/16).

Waga masyarakat melihat keakraban Akmal Boedianto ini langsung tidak canggung dan juga akrab, melihat sikap Pria yang akan maju dalam Pemilukada 2018 nanti, sehingga hal itu membuat keceriaan warga saat berkomunikasi dan berbicara langsung kepada Masyarakat.

"Seolah olah seperti sudah kenal lama, pak Akmal orangnya langsung akrab dengan kami orang kecil," Kata Siti salah satu warga setempat.

Tidak ketinggalan ibu-ibu yang sudah sejak awal hadir ini langsung diberikan kuis untuk dijawab dan mendapatkan hadiah langsung dari Akmal Boedianto, keceriaan bertambah akrab bernuansa kekeluargaan antara Akmal dan juga Warga Masyarakat.

Tak Sedikit Pula warga yang mengajak foto bersama, dan juga berebut untuk saling berbincang bincang dengan mantan Camat di Dua kecamatan di Bojonegoro ini.

"Keakraban dan kebersamaan masyarakat seperti ini sangat diperlukan, untuk memperkuat pembangunan di wilayah lingkungannya," Kata Akmal.

Disampaikan pula oleh Kepala Balai Latihan dan Pendidikan Provinsi Jawa Timur ini bahwa menciptakan guyup rukun dan kebersamaan masyarakat harus dimulai dari bawah juga, karena masyarakat adalah obyek, "Jika Masyarakatnya rukun damai, maka pembangunan bisa berjalan dengan baik," Pungkasnya. (Wan/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .