Warga Semanding Ditabrak Pick Up Lalu Dilindas Truck

Suara Bojonegoro     Minggu, Agustus 21, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - (Tuban) - Kecelakaan Lalu Lintas kembali terjadi di jalan RE Martadinata, Tuban, menimpa korban bernama Thole Guswianto (36), yang sedang mengendarai sepeda motor dengan nopol S 5105 FM  asal Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Minggu (21/8/16) dini hari tadi.

Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Tubang, Iptu Nungky Sambodo, menyampaikan bahwa Korban ini ditabrak mobil pick-up yang dikemudikan oleh Achmadi (43), melaju dari arah selatan. Ketika sampai di Simpang Tiga Gardu Laut, warga Desa Bumiaji, Kecamatan Bumiaji, Batu ini belok ke arah barat, kemudian dari arah timur korban melaju kencang dan Karena jarak terlalu dekat, sepeda motor tersebut ditabrak langsung oleh pick-up.

Setelah ditabrak Pick Up, korban terpental dan masuk di kolong truk tronton nopol M 8487 UH yang berjalan dari arah barat. Akibatnya, kaki dan tangan korban terlindas truk yang dikemudikan Arif Sujatmiko (34), warga Sidoarjo.

"Korban masih selamat namun mengalami luka yang cukup parah pada tangan dan kakinya akibat terlindas Truck," Terang Kanit Laka Polres Tuban.

Sempat terjadi kesulitan saat melakukan evakuasi, namun dengan dibantu warga akhirnya Polisi dapat melepaskan himpitan roda yang melindas kaki korban, "Korban terus merintih kesakitan akibat kejadian tersebut," Tambahnya.

Setelah berhasil dievaluasi Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit di Surabaya, karena luka yang cukup parah. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .