Warga Wilayah Hutan Ini Hibahkan Tanahnya Untuk Polindes

Suara Bojonegoro     Senin, Agustus 01, 2016    

Reporter : Agus S

suarabojonegoro.com - Jamal (38) warga  Dusun Kalidandang Rt 25 RW 5 Desa Napis Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro yang termasuk masih wilayah Hutan, rela menghibahkan tanahnya seluas 15 meter persegi untuk pembangunan Polindes di Desanya, Padalnya menurut pria dua anak ini Kesehatan ini merupakan hal yang penting bagi semuanya sehingga dengan menghubahkan tanahnya berharap urusan kesehatan akan lebih mudah.

"Kesehatan sangat penting bagi masyarakat, dan itu butuh sarana, Dengan adanya polindes ini layanan kesehatan akan semakin mudah dan dekat," Kata Jamal, Senin (1/8/16).

Sebelumnya, warga Dusun Kalidandang ini harus menempuh perjalanan kurang lebih 5 kilometer dengan kondisi jalan yang rusak dan melewati wilayah hutan serta ketika musim penghujan perjalanan warga akan lebih berat untuk mendapatkan kesehatan.

"Kami berharap Polindes segera dibangun seceoatbya agar pelayanan kesehatan masyarakat segera dapat terealisasikan," Tambah Bapak dua anak ini.

Dengan Polindes masyarakat juga akan menjadi lega untuk urusan kesehatan yang selama ini mengalami kesulitan, dan dengan pelayanan kesehatan yang sangat dekat nantinya akan bermanfaat bagi masyarakat wilayah hutan ini. (Gus/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .