2 Jamaah Haji Bojonegoro Yang Sakit, Harus Dapatkan Perawatan Intensif

Suara Bojonegoro     Jumat, September 09, 2016    

Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com - Kondisi terkini 2 Jamaah Haji asal Bojonegoro Jawa Timur yang pada tanggal 7 September 2016 yang dinyatakan sakit yakni Mu'ina warga kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, yang tergabung di KBIH AL-MUBAROK dari kloter 49  untuk saat ini masih menunggu pemeriksaan dokter kloter di rumah sakit Arab Saudi pada nanti jam 09.00 WAS.

Mu'ina harus mendapatkan penanganan insentif dari pihak rumahsakit pasalnya habis terpeleset dari kamar mandi. Hal tersebut di sampaikan oleh Ahmad Munir kepala Kementrian Agama Bojonegoro. Kamis (8/9/16).

"Untuk ibu Mu'ina warga Dander yang beberapa hari lalu terpeleset dari kamar mandi mendapatkan perawatan intensif oleh Dokter kloter berkunjung ke RSAS pada jam 09.00 WAS." kata Ahmad Munir kepada suarabojonegoro.com.

Sementara, Siti Nur Watin yang diketahui menderita diabetes terpaksa harus amputasi satu jari kaki setelah mengalami pembengkakan dan membusuk. Pihak kementrian Agama Bojonegoro belum mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai data lengkap serta kondisi terkini Siti Nur Watin.

"Untuk yang diamputasi kami belum mendapatkan kabar lebih lanjut." tambahnya.

Apabila dari dua jamaah haji tersebut pada senin mendatang kesehatannya sudah mulai membaik, akan diperbolehkan untuk melanjutkan rukun haji secara manual. Namun, jika kondisi dua jamaah tersebut tidak memungkinkan rencananya panitia Haji akan disafari wukufkan oleh panitia pelaksana Haji. (Ina/Red)


© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .