2 Kontingen Atlit Asal Bojonegoro, Siap Raih Medali Emas Di Ajang PON

Suara Bojonegoro     Jumat, September 09, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Dua kontingen Atlit PON (Pekan Olah Raga Nasional) asal Bojonegoro yang nantinya akan bertanding di Jawab Barat, siap merebut kemenangan dan akan mengharumkan nama Bojonegoro dimata Nasional melalui Prestasi Olah Raga.

Seperti disampaikan para Atlit PON Jatim asal Bojonegoro usai pelepasan pada acar Upacara Hari Olah Raga Nasional di Alun-alun Bojonegoro, Jum'at (9/9/16). "Dengan dukungan semua pihak kami dari Bojonegoro mewakili Jatim akan berupaya semaksimal mungkin meraih kemenangan nantinya," Kata Dedy Priato Atlit Angkat Besi.

Ada dua kontingen dari Bojonegoro yang mewakili Jatim diantaranya adalah Kontingen atlit Angkat Besi yaitu Untuk Dedy Apriyanto dan Imam Fakhrudin Zuhri, dan Dari Cabang Olahraga panahan Ika Yuliana, Erwina Safitri.

Mereka juga berharap dukungan dari masyarakat Bojonegoro dan juga pemerintah agar dalam pertandingan nanti mereka selain meraih kemenangan juga akan mengembangkan prestasi di Bojonegoro guna menciptakan atlit atlit baru guna membesarkan Kabupaten Bojonegoro dimata Nasional dengan Olah Raga.

Para atlit ini mendapatkan ucapan selamat dan dilepas oleh Bupati Bojonegoro Suyoto, dengan harapan para atlit ini mampu meraih emas dalam pertandingan. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .