841 Guru PUD/TK Ikuti Pelatihan Pengembangan Gugus

Suara Bojonegoro     Rabu, September 07, 2016    

Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com - Minimnya kesejahteraan untuk guru PAUD/TK (Pendidikan Anak Usia Dini / Taman Kabak Kanak) di kabupaten Bojonegoro membuat 841 guru PAUD/TK se kabupaten Bojonegoro memadati gedung serba guna Bojonegoro mengikuti pelatihan pengembangan gugus PAUD guna meningkatkan mutu pendidik dan layanan PAUD. Kegiatan ini diikuti sebanyak 1022 undangan yang terdiri dari kepala UPT Dinas Pendidikan Bojonegoro, pengawas TK/SD dan penilik PAUD, Rabu (7/9/2016).

Hanafi kepala Dinas Pendidikan Bojonegoro menyampaikan bahwa kualitas pendidikan dikabupaten Bojonegoro harus terus ditingkatkan mulai dari tingkat paud hingga perguruan tinggi selain itu juga harus meningkatkan kualitas lingkungan untuk sekolah demi terwujudnya visi kabupaten Bojonegoro.

“kualitas pendidikan dikabupaten Bojonegoro harus terus ditingkatkan mulai dari mutu pendidikan dan kualitas lingkungan.” kata Hanafi saat menyampaikan sambutan.

Materi kegiatan tersebut meliputi pengembangan PKG-PAUD dan gugus paud serta pemanfaatan lingkungan sekolah bagi anak didik PAUD yang dilaksanakan mulai tanggal 7 hingga 9 September 2016. (Ina/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .