Akibat Hujan deras, Jembatan Di Wonocolo Ambrol

Suara Bojonegoro     Rabu, September 28, 2016    

Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com - Ambrolnya Jembatan yang diduga Akibat Hujan deras yang yang berjam jam dan mengguyur Desa Wonocolo,  kecamatan Kedewan, Bojonegoro yang terjadi tanggal 27 September 2016 lalu, sempat menghawatirkan masyarakat yang melintas di jembatan tersebut, hal disampaikan oleh Yudi Hendro selaku kasi rehabilitasi dan rekontruksi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro.

"Jembatan yang memiliki ukuran panjang 8 meter dan lebar 4 meter ini juga merupakan jembatan lama dengan kondisi yang sudah rapuh sehingga mudah rusak," Terangnya.

Selain hujan Penyebab dari rusaknya jembatan ini karena ada tumpahan minyak serta adanya laju kendaraan berat. Namun adanya kerusakan jembatan tersebut tak membuat aktivitas warga setempat terganggu karena masih dapat dilalui pejalan kaki dan kendaraan roda dua.

Yudi Hendro juga menyarankan agar dibagian jembatan tersebut harus diberi pengaman agar tak terjadi kerusakan lebih parah, Pihak BPBD Bojonegoro juga telah melakukan koordinasi dengan pihak Dinas Pekerja Umum adanya kerusakan jembatan tersebut. (Ina/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .