Asyik Indehoy Dengan PSK Digelandang Polisi Bersama Mucikarinya

Suara Bojonegoro     Kamis, September 01, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - (Tuban) Sepasang pelaku yang diduga melakukan tindakan asusila dan sedang indehoy disebuah kamar seorang berinisial YN(36) warga Kelurahan Perbon Kecamatan/Kabupaten Tuban dengan seorang perempuan MDG (40) yang diduga PSK (Pekerja Seks Komersil) beralamat di Kragan, Rembang, Jawa Tengah, diamankan oleh Petugas Polsek Jenu setelah tertangkap tangan didalam kamar berduaan, Rabu (31/8/16) malam.

Perugas juga mengamankan seseorang yang diduga mucikari yang juga pemilik rumah SPH (50) warga Dusun Dasin, Desa Sugihwaras, Kwcamatan Jenu.

Ditangkapnya pasangan diduga mesum ini oleh petugas Polsek Jenu saat Polisi melakukan operasi Pekat (Penyakiy Masyarakat) Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif dan mendukung program Kabupaten Tuban sebagai daerah Bumi Wali yang bebas dari prostitusi.

"Kami amankan kedua pelaku bersama mucikarinya dan kita beri sangsi untuk dihadapkan dimuka hakim guna sidang Tipiring (Tindak Pidana Ringan. Red)," jelas Ipda Darwanto kanit Reskrin Polsek Jenu.

Ketihanya dijerat pasal yang pasal 8 huruf (C) Perda Kabupaten Tuban No 16 Th 2014 tentang perbuatan asusila, sedangkan Mucikarinya melanggar pasal 296 KUHP tentang dengan sengaja mengadakan atau memudahkan perbuatan cabul dengan orang lain perempuan PSK / Pekerja Sek Komersial, dengan ancaman pidana penjara selama lamanya satu tahun empat bulan. (Ang*)




Foto: Humas Polsek Jenu

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .