Ban Pecah Lalu Kecelakaan, Pembonceng Motor Meninggal Dunia

Suara Bojonegoro     Minggu, September 04, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Seorang pembonceng kendaraan bermotor harus meninggal dunia, akibat kecelakaan yang dialaminya setelah ban sepeda motor yang ditumpanginya meletus, di Jalan Raya Desa Negmplak Kecamatan Baureno, Bojonegoro. Minggu (4/9/16).

Kanit Lantas Polsek Baureno, Iptu El Fauzi menyatakan bahwa kejadian laka lantas tunggal jatuh sendiri ini terjadi pada pukul 04.15 WIB dengan korban luka Mohamaad Wafi, (30) dengan alamat Dusun Brangkak desa Tolang kecamatan Banyuates kabupaten Sampang, Madura mengalami luka, berboncengan dengan Misnaya (28), dan meninggal dunia dilokasi kejadian.

Adapun anak korban bernama Erik saputra (3) mengalami luka dan dilarikan ke Rumah Sakit untuk dilakukan perawatan intensif.

"Mereka mengendarai sepeda motor kawasaki ninja 150 nopol  AD 6610 BI, dari arah barat ke timur sesampainya di lokasi kejadian kendaraan tersebut mengalami pecah ban depan sehingga mengakibatkan oleng ke kiri kemudian terjatuh," Terang Kanit Lantas Polsek Baureno.

Pihak unit laka lantas Polres Bojonegoro kemudian melakukan tindakan dengan mendatangi TKP serta memeriksa para saksi dan mengamankan kendaraan korban untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Ang*)


Foto Ilustrasi: oktimes.com

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .