Bawa Kabur Rokok di Dalam Toko, Pria Asal Ngraho Dibekuk Polisi

Suara Bojonegoro     Rabu, September 21, 2016    

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Bojonegoro kembali menangkap seorang pelaku yang diduga melakukan tindak pidana pencurian berupa rokok di salah satu toko pasar Desa Blimbinggede Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro.

Penangkapan tersebut atas laporan pemilik toko yang mengaku pada tanggal 1 September 2016 sekira pukul 06.30 WIB, ketika korban hendak membuka toko melihat kunci gembok pintu depan toko sudah rusak dan tidak ada, lalu pemilik toko masuk kedalam toko dan mengetahui barang berupa berbagai jenis rokok sudah tidak ada. Selanjutnya korban melapor ke Polsek Ngraho guna proses hukum lebih lanjut.

Dengan dasar laporan polisi dari polsek Ngraho tersebut, selanjutnya tim opsnal melakukan penyelidikan dan dari hasil penyelidikan tersebut pada hari Senin tanggal 19 september 2016 sekira jam 19.00 WIB, telah berhasil mengamankan seorang laki-laki yang bernama (ST) warga Dusun Bulu RT 02 RW 01 Desa Ngraho Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro.

"Dari hasil introgasi terhadap pelaku ST, dia mengakui memang benar telah melakukan pencurian di TKP Desa Blimbinggede Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro," jelas Kasubag Humas Polres Bojonegoro, AKP Suyono.

Kemudian, dari hasil introgasi terhadap pelaku (ST), selain melakukan pencurian TKP Desa Blimbinggede Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro, (ST) juga melakukan pencurian dengan modus yang sama di tiga TKP yang berbeda.

"Dari pengakuan pelaku, ada 3 TKP lagi, yakni di Dusun Bulu Desa Ngraho Kecamatan Gayam, TKP Pasar Desa Punggur Kecamatan Purwosari, dan TKP Pasar Desa Purwosari Kecamatan Purwosari," Tambah Mantan Kapolsek Kedungadem ini.

Atas kejadian tersebut pihak Polres Bojonegoro mengamankan barang bukti berupa rokok dengan berbagai macam. Dengan adanya kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar sekitar 11 juta. (Wan/Lis)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .